Tempat Pijat dan Refleksi Di Jakarta Selatan

Pijat dalam bahasa Indonesia berarti penekanan pada tubuh kita di bagian-bagian tertentu. Tujuannya tentu untuk menghilangkan rasa sakit seperti pegal-pegal, dan mengembalikkan kekuatan serta kebugaran badan kita kembali. Adapun manfaat dari pijat itu sendiri, yakni dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit fisik. Badan lelah kita pun dapat segar kembali setelah di pijat. Mengurangi rasa stress kita, dan pikiran kita pun menjadi rileks, sehingga membuat kita nyaman. Bahkan, ada kasus bahwa pijat dapat membantu para penderita kebiasaan insomnia atau sulit tidur. Namun, tak semua orang yang menderita penyakit tertentu diperbolehkan untuk dipijat. Lantaran nantinya ditakutkan akan ada efek samping yang justru dapat membahayakan si penderita tersebut. Adapun penyakit tertentu yang tak diperbolehkan untuk dipijat, antara lain diabetes, jantung atau darah tinggi, ginjal, dan lain sebagainya.

Jadi, bagi kalian yang ingin menyegarkan kembali baik badan dan pikiran setelah seharian bekerja, pijat bisa menjadi pilihan kalian. Nah, disini saya akan menginformasikan kepada kalian semua, dimana tempat pijat terkhusus di wilayah Jakarta Selatan yang menjadi rekommend untuk didatangi, yang tentu semuanya sudah profesional, dan sudah berizin. Bukan tempat pijat yang “esek-esek”, yang dimana terselubung praktek prostitusi. Berikut tempat rekommend di Jakarta Selatan:

Nagomi Reflexology

Tempat pertama, yakni Nagomi. Tempat pijat yang beralamatkan di Cilandak Town Square, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430 ini, menawarkan berbagai macam jenis pijat, yang tentunya dapat membuat badan kalian menjadi lebih bugar, dan pikiran menjadi lebih fresh kembali. Para terapis ini semuanya sudah berpengalaman, dan bersertifikat. Namun, tempat pijat yang satu ini hanya khusus untuk para kaum lelaki. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 85.000 untuk 90 menit full body reflexy.

Jemari Reflexology

Selanjutnya, tempat pijat paling disarankan di Jakarta Selatan adalah Jemari Reflexology. Seperti pada umumnya, tempat pijat yang satu ini juga menawarkan berbagai macam tipe pijat, yang tetap pada tujuan pijat itu sendiri. Pada awalnya, Meutia Dhanni sang pemilik, hanya memuaskan hobinya untuk mendapatkan pijat refleksi. Namun, ia kemudian memutuskan untuk membuka usaha sendiri dibidang pijat. Terlebih lagi ia pernah bekerja sebagai karyawan di salah satu hotel bintang lima. Tempat pijat yang satu ini terletak di Jl. Pejaten Raya No. 2 Pasar Minggu, Pejaten Village Mall, Lantai 3 No. 57 & 58, Jakarta Selatan.

WaxTime

Berikutnya, yakni WaxTime. Jika tempat pijat pertama yang saya informasikan tersebut khusus untuk para kaum adam. Tempat pijat yang satu ini dikhususkan untuk kaum para hawa. Disini, juga menawarkan berbagai macam pijat, dengan beragam harga yang ditawarkan. Tempat pijat yang beralamatkan di Pasar Santa Modern Lt. Dasar BKS 105-106 ini sangat cocok untuk kaum hawa yang ingin memanjakan tubuhnya. Jam buka untuk hari Jumat hingga Minggu mulai dari 10 AM hingga 08 PM. Sedangkan pada hari Selasa hingga Kamis, mulai beroperasi dari pukul 11 AM hingga 07 PM. Untuk hari Seninnya, merupakan hari libur.

Itulah Tempat Pijat dan Refleksi Di Jakarta Selatan yang dapat kalian jadikan pilihan untuk memanjakan badan kalian. Tapi harap berhati-hati dan selalu waspada, akan tempat pijat yang menawarkan berbagai hal yang diluar dari reflexy, seperti seks, dsb. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *