Pengobatan Ahli Patah Tulang Di Jakarta Selatan

Tulang merupakan penopang ataupun penahan tubuh kita. Tanpa adanya tulang, tentunya kita tak dapat berdiri tegak, tidak dapat berjalan, dan tidak dapat beraktivitas. Tulang sendiri sudah ada sejak kita masih didalam kandungan, dan berlangsung terus hingga dekade selanjutnya dalam susunan yang sangat teratur. Tulang terbagi menjadi empat jenis tulang, yakni tulang pipih (tulang dada dan tulang rusuk), tulang tak beraturan (tulang belakang dan tulang rahang), tulang pipa (tulang tibia dan tulang hasta), dan tulang pendek (tulang pergelangan dan telapak tangan). Sedangkan berdasarkan letaknya, terbagi menjadi dua yakni rangka badan, dan tengkorak.

Cara merawat tulang kita adalah dengan banyak makanan yang mengandung kalsium. Karena kalsium dapat memperkokoh tulang, sehingga di hari tua nanti kita tak mengalami penyakit osteoporosis, yang merupakan penyakit yang mengakibatkan tulang kita keropos atau massa tulang menjadi rendah. Tentunya kita juga harus sering melakukan olahraga demi menjaga kebugaran tubuh kita, dan jangan lupa untuk istirahat.

Namun, di saat kita berolahraga, terkadang kita mengalami cedera. Mulai dari cedera ringan, hingga cedera berat. Kalau sudah seperti itu, kita diharuskan untuk pergi ke rumah sakit ataupun ke pengobatan alternatif. Agar cedera kita dapat teratasi segera mungkin (sebelum menjadi penyakit yang mematikan), dan tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Mungkin diantara kalian ada yang takut untuk pergi ke rumah sakit, lantaran takut di suntik oleh dokter. Tetapi tak perlu cemas, cedera kamu dapat teratasi dengan pengobatan alternatif. Salah satu pengobatan alternatif untuk ahli patah tulang adalah Pengobatan Patah Tulang Ala Haji Naim, yang beralamatkan di Jl. MPR III Dalam No. 24, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sudah banyak sekali pasien yang datang bahkan dari berbagai daerah, baik dalam kota maupun luar kota, berhasil di atasi berbagai keluhannya. Sebagian besar pasien Haji Naim merupakan korban kecelakaan sepeda motor, yang mengalami patah tulang.

Pengobatan Tulang Ala Haji Naim

Pengobatan Tulang Ala Haji Naim

Haji Naim sendiri sudah terkenal sebagai ahli patah tulang. Walaupun beliau sudah meninggal pada tahun 1981, namun tempat tinggal pria asli Betawi tersebut hingga saat ini masih dijadikan tempat pengobatan tradisional. Keahliannya dalam menyembuhkan berbagai keluhan patah tulang, diturunkan kepada sembilan dari ketiga belas anaknya. Dalam praktek penyembuhan, para pemijat tersebut hanya menggunakan minyak urut saja. Tentunya dari bahan tanam-tanaman yang didatangkan langsung dari Cimande, Sukabumi, Jawa Barat.

Para pemijat tersebut sadar akan kemampuannya yang berasal dari Sang Maha Pencipta. Itu sebabnya mereka selalu senantiasa menjalani perintah-Nya. Jam operasionalnya dimulai setelah mereka menjalani ibadah sholat Shubuh, dan berakhir menjelang tengah malam. Waktu istirahat mereka disaat waktu shalat datang. Walau memakai metode tradisional, pijat ala Haji Naim menjadi pilihan ratusan orang untuk menyembuhkan penyakit tulang mereka. Mungkin saja itu dikarenakan para pasien cukup membayar seikhlasnya. Berbeda sekali dengan biaya tulang di rumah sakit.

Pengobatan Ahli Patah Tulang Di Jakarta Selatan tersebut dapat menjadi pilihan kalian juga dalam menyembuhkan berbagai penyakit tulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *