Takut Ke Dokter? Coba Datang Ke Beberapa Tempat Alternatif Berikut Ini!

Siapa yang menginginkan penyakit masuk kedalam tubuh kita? Tentunya kita ingin selalu dalam keadaan sehat, agar senantiasa dapat menjalani berbagai aktivitas sepanjang hari dengan lancar dan sesuai rencana kita. Tetapi, jika kita terus mengerjakan aktivitas setiap harinya, tanpa diiringi dengan istirahat yang cukup, tentu badan kita akan mudah terserang penyakit. Disitu, kita akan jatuh sakit, dan tak bisa beraktivitas seperti seharusnya. Jika sudah seperti itu, kita mau tidak mau harus berobat kepada orang yang ahli kesehatan, yakni dokter. Namun faktanya, banyak sekali diantara kita yang takut ke dokter, lantaran hanya takut disuntik. Nah, untuk kalian yang takut berobat ke dokter, dan tentunya ingin penyakit kamu dapat dengan segera terobati, silahkan datang ke beberapa tempat kesehatan alternatif berikut ini!

Klinik De Piramidas

Pertama, Klinik De Piramidas. Klinik pengobatan alternatif De Piramidas ini di tangani oleh seorang tabib yang bernama Tabib Harzin. Dan sudah lama Dia membuka praktek pengobatan alternatif ini. Mungkin bagi kalian juga sudah tak asing lagi dengan klink ini yang satu ini, karena memang sering muncul di Stasiun televisi nasional maupun swasta. Klinik yang beralamatkan di JL. Warung Buncit Raya, No. 99 A, Mampang Prapatan, Jakarta, DKI Jakarta, 1273 ini mengatasi berbagai masalah penyakit diantaranya adalah, seperti Amandel, Stroke, Jantung, Mata Minus, Mata Katarak, Diabetes Melitus (Kencing Manis), dan lain – lain. Metode pengobatan yang di pakai di klinik De Piramidas ini adalah dengan pijat dan ramuan herbal alami yang di datangkan dari luar Negeri seperti Mesir, Abu Dhabi dan ramuan yang di datangkan dari Indonesia adalah dari Kalimantan dan dari Irian Jaya.

Terapi Sentil Kertas Pak Suharto

Kedua, Terapi Sentil Kertas Pak Suharto. Terapi sentil kertas ini merupakan pengobatan alternatif yang dilakukan oleh seorang pria bernama Suharto. Ia mendapatkan ilmu tersebut dari seorang ayah yang juga seorang terapis dengan metode terapi yang sama. Dia dapat mengontrol energinya sendiri dan penyakit orang yang akan diobati. Untuk kertasnya sendiri, tak ada tipe khusus yang digunakan olehnya, yang penting berwarna putih. Cara kerja Suharto pun cukup mudah. Kertas polio dilipat, lalu diselipkan di antara jari tengah dan jari manis yang terdapat di kaki. Setelah dijepit, sambil membaca doa, Suharto mulai menyentil kertas yang ada di kaki pasien.

Klinik Jeng Ana

Ketiga, Klinik Jeng Ana. Klinik Herbal Jeng Ana adalah pusat pengobatan alternatif dengan menggunakan herbal yang mengutamakan kualitas ramuan dan mutu pelayanan. Disini melayani pengobatan berbagai jenis penyakit medis maupun non medis, termasuk berbagai jenis penyakit kronis, seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker getah bening, kista ovarium, kista endometriosis, miom (myoma), hiperplasia endometrium (penebalan dinding rahim), keputihan, diabetes mellitus, hipertensi, stroke, hepatitis, jantung koroner, obesitas, maag kronis, tulang keropos, kemandulan (kesulitan mendapatkan keturunan), insomnia dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Beberapa Tempat Kesehatan Alternatif Di Jakarta Selatan untuk kalian yang takut pergi berobat ke dokter. Tetapi kita tetap harus berhati-hati akan berbagai tempat alternatif. Ditakutkan nantinya kamu menjadi korban praktek. Maka dari itu, jagalah diri kamu sebaik mungkin. Hindari hal-hal yang merugikan, dan selalu berolahraga, serta di istirahat yang cukup. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *